Jumat, 18 Mei 2012

Alasan Cowok tiba-tiba menghilang

     Ehm, kalau nggak salah, bulan lalu aku baru memberi tahu temanku yang sedang galau karena cowok yang sedang pedekate dengannya menghilang tanpa kabar, tentang sebuah artikel yang baru kutemukan disitus yahoo.co.id. Sebuah artikel yang diberi judul 'Ini Alasan Pria Tiba-tiba Menghilang'. 
   Saat itu aku berfikir, kasihan sekali temanku ini, tega-teganya cowok itu pergi tanpa pesan setelah beberapakali mereka jalan berdua. Apa semua cowok emang kayak gitu? Itu sih namanya COWOK YANG NGGAK PUNYA PERASAAN !!! 
     Hmm, awalnya aku merasa kalau temanku itu sedikit bodoh karena bisa diperdayai oleh rayuan seorang lelaki. Hanya karena ia tinggi, dari keluarga terhormat, dan menjabat sebagai seorang guru, temanku mau saja dipermainkan olehnya. Ckck,,, 
     Tapi, aku benar-benar tak menyangka kalau hal itu akhirnya pun berhasil menimpaku. Ya, dia cowok yang sudah pernah kuceritakan sebelumnya. Teman SMP-ku. Kurasa, kita memang tak berjodoh. Tapi, setelah melihat artikel di yahoo itu, kurasa cowok itu, benar-benar tak berperasaan!! Berikut ini isi dari artikel yang kubaca di yahoo, 

Tampang cowok yang udah ngebuat gw sakit hati, :)
Ghiboo.com - Saat masa pendekatan, salah satu hal yang paling ditakutkan adalah teman kencan tiba-tiba menjauh atau menghilang tanpa kabar. Jika Anda pernah atau sedang mengalami kondisi ini, pasti ingin tahu alasan kenapa ia tak lagi membalas pesan teks, menelepon, atau menemui Anda. Ini dia beberapa kira-kira alasan pria tiba-tiba menghilang:

Menemukan Wanita Lain 
     Meskipun telah kencan beberapa kali dan banyak menghabiskan waktu bersama, kemungkinan hatinya berpaling masih bisa terjadi. Jika ini penyebab dia menjauh atau berhenti menghubungi, sebaiknya relakan saja. Tidak ada gunanya mempertahankan pria yang tidak tulus mencintai Anda.

Terlalu Ketergantungan 
    Belum jadi kekasih resmi, Anda sudah memintanya untuk antar jemput ke kantor. Anda juga menghubunginya secara intens dan ingin selalu berada di dekatnya. Ini membuat pria justru hilang ketertarikan. 

Tidak Yakin dengan Perasaannya 
     Tidak ada wanita lain, Anda juga tidak terlalu bergantung padanya dan masa pendekatan terlihat berjalan baik. Tapi tak ada angin tak ada hujan, dia menghilang tanpa kabar. Bisa jadi alasannya karena dia belum yakin dengan perasaannya sendiri.

Dia Hanya Jadikan Anda Pelarian 
     Saat bersama Anda, mungkin dia sedang mencoba melupakan mantan kekasihnya. Anda seperti dijadikan pelarian untuk mengalihkan rasa sakit hatinya. Jadi, berhati-hatilah jika Anda dekat dengan pria yang putus setelah menjalin asmara cukup lama. 

Tidak Serius dari Awal Pendekatan 
     Beberapa pria kadang hanya ingin mencari kesenangan dengan flirting di sana-sini. Mereka melakukannya untuk mengusir bosan, bersenang-senang, atau hanya 'iseng' sampai menemukan wanita yang benar-benar disukainya. 
 
Dia Hanya Ingin Bersikap Sopan 
     Tidak jarang pria terlihat begitu menikmati percakapannya dengan Anda, tapi pada kenyataannya dia tak terlalu tertarik. Menanyakan nomor telepon Anda mungkin sebetulnya hanya basa-basi untuk bersikap sopan. 

Dia Kehilangan Nomor Telepon Anda 
     Ya, terkadang hal ini benar-benar terjadi. Si dia kehilangan nomor Anda sehingga tidak bisa menelpon. Ironisnya, ketika hal itu terjadi, isi kepala wanita malah dipenuhi dengan asumsi negatif yang pada akhirnya membuat mereka merasa buruk terhadap dirinya sendiri.

     Gimana? 7 alasan yang sangat masuk akal kan?? Memang benar, mungkin Allah menciptakan cowok itu dengan berbagai kelicikan yang bisa membuat patah hati seorang gadis. Lalu, jika sudah begini, aku harus bagaimana??
     Saat pertama kali membaca artikel ini, aku sangat sangat membenci dia,, Tapi hal itu justru membuat bayangannya selalu terngiang dalam benakku yang jelas sangat membuatku muak. Aku terus saja berdo'a, agar kelak tidak ada cewek yang akan menerima cowok brengsek seperti dia... 
     Tapi, sepertinya aku berlebihan. Toh, dia juga sudah tak memikirkanku lagi. Sebaiknya, memang aku berdamai dengan hatiku. Kembali menata perasaanku dan anggap semua ini tak pernah terjadi seperti sebelum kita dekat dan jalan bareng. Aku rasa itu yang terbaik. Ya, semoga hariku akan lebih ceria tanpanya, dan kelak akan ada cowok yang datang padaku yang 1000000x lebih baik darinya. Aminn... Cemungudh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar