Senin, 04 Juni 2012

sUju,, eVeR LasTInG FrieND

     Yeah,, akhirnya aku bisa postin tentang suju juga... hehe. Beberapa bulan terakhir ini, entah kenapa aku sangat menyukai boy band asal korea, Super Junior ini. Meski aku sangat menyukai drama korea sejak aku masih duduk dibangku SMP, namun tentang k-pop dan all about Korea, aku baru tahu setelah berada ditingkat 3 SMA. Terutama k-popnya. Huaaa, awalnya aku agak aneh gitu pas liat MV sorry-sorry dari suju ditayangangin disalah satu stasiun TV swasta. Loh, aneh-aneh aja. Masa boyband personelnya ampe selusin gitu... Begitulah argumen pertamaku tentang suju. Bahkan aku sempat bilang, 'Suju? siapa tuh??' Haha, aku konyol banget waktu itu karena sama sekali nggak kenal suju.
     Hmm,, aku emang kuper banget waktu itu. Aku sangat tidak suka dengan suju karena mereka populer, tapi aku belum kenal sama sekali sama mereka. Tapi, karena aku penggemar drama korea dan setelah tau kalau ternyata pemeran utama drama 'Oh! My lady' itu salah satu personel suju, aku mulai tertarik dan mencari info lebih lanjut tentang suju.
     Pertama, berhubung aku suka baca majalah, aku mengorek info suju dari majalah. Kebetulan majalah yang saya beli itu banyak info tentang k-popnya. Nah, dari biodata di majalah itulah aku tahu kalau yang jadi pemeran utama di 'Oh! My Lady' itu ternyata si Siwon personel suju. Orang yang sama yang juga kulihat di MV bonamana.
     Nah, setelah itu, berhubung aku punya laptop tapi gak punya modem, dan kebetulan sepupuku nawarin modemnya yang lagi gak kepake, akhirnya jadi deh tuh aku download-download MV suju. Dari mulai Mr.Simple, Sorry-sorry, No Other, Bonamana, dan A-Cha. Baru segitu, aku langsung copy lirik yang ada nama-nama para personel sujunya. Nah, dari situlah aku mulai belajar menghapalkan wajah dan nama personel suju. Haha. Selain Siwon yang emang udah familiar karena drama koreanya, personel suju yang paling aku hafal pertama kali adalah kyuhyun. Ya, Cho Kyuhyun si Prince Smile itu... Soalnya kebetulan aku dapat posternya dari sebuah majalah, dan aku pajang dibalik pintu. Makanya aku jadi familiar sama dia. Apalagi senyumnya yang Ohhh.... Hehe. Kyu Oppa emang d'best dech...
     Oia, pas maen kerumah sohibku, si do'i pamer kalo dia udah tahu semua tentang suju. Ya, gak pamer secara langsung sih, cuma sikapnya emang nunjukin kaya gitu. Ya jelas aku gak trima. So, aku lebih banyak lagi searching tentang suju di google. Eh, yang tadinya biasa aja ama si abang-abang suju itu, lama-lama jadi terbiasa dan aku mulai nge-fans sama mereka. Apalagi liat MV2 mereka atau video mereka lagi kumpul atau show bareng, serasa memberikan energi tersendiri buatku. Seperti ada penyemangat mengalir dari setiap aliran darahku. Apalagi, mereka selalu menemani disetiap sepiku. Suju, thank's meski aku hanya pengagummu...
     Oke, sebagai bukti rasa terimakasihku pada suju, aku akan posting profil mereka, dari yang paling paling paling kusuka, sampai yang kusuka,,, Chek This Out....

1. Kyuhyun


Kyuhyun (규현 / 奎 贤)
Real Name: Cho Kyuhyun (조규현 / 赵 奎 贤)
Nama panggilan (s): Kim Kyu (김규, dinamai oleh Heechul), Game Kyu (겜규), Jumong Kyu (주몽규), Kyu Chic (시크규)
Tanggal Lahir: 3 Februari 1988
Tempat Lahir: Seoul Nohwon (서울 노원) (서울)
Tinggi: 180 cm / 5 '10,9 "
Berat: 68 lb kg/149.6
Darah: A
Saudara: kakak Cho Ara (1985)
Khusus / Hobi: Bernyanyi, Mendengarkan musik, Menonton film
Pendidikan: Saat ini menjadi mahasiswa di Kyunghee University (경희 대학교), Post Musik Modern utama
Misc. Info:. Kyuhyun memenangkan penghargaan Perunggu pada Chinchin 2005 CMB Bintang Festival (CMB 친친 청소년 가요제).

2. Donghae


Donghae (동해 / 东 海)
Real Name: Lee Donghae (이동해 / 李 东 海)
Nama panggilan (s): Fishy (물고기, itu sebenarnya hanya "ikan" tetapi karena bagaimana Korea mengucapkannya, menjadi "Fishy" untuk fans internasional), Donghae Bada (동해 바다, Laut Timur), Pinocchio (dinamai oleh Heechul), Dorobbong (bagian dari saudara Bbong dengan Heechul dan U-Know Yunho), Tiger (dari Zodiac)
Tanggal Lahir: 15 Oktober 1986
Tempat Lahir: Mokpo di Southern Provinsi Jeolla (Jeollanamdo Mokpo / 전라 남도 목포) (전라 남도 목포)
Tinggi: 175 cm / 5 '8.9 "
Berat: 60 kg/132 ​​lb (Donghae disebutkan pada ITTA Upta 4/4/09 bahwa berat badannya 59kg)
Darah: A
Saudara: kakak Donghwa
Hewan Peliharaan: Bada (Bichon anjing Maltese, nama berasal dari Donghae nama Laut Timur, sehingga Bada yang berarti "Laut"), Meo (Bichon anjing Maltese, nama adalah singkatan dari "Romeo")
Khusus / Hobi: Menari, Latihan, Menyanyi, Menonton film
Pendidikan: Saat ini menjadi mahasiswa di Myongji University (명지 대학교)
Misc. Info: Donghae didorong untuk menjadi penyanyi oleh almarhum ayahnya (yang meninggal pada tanggal 8 Agustus 2006 karena melonoma), yang ingin mengejar bernyanyi sebagai seorang pemuda, tapi tidak pernah bisa.. Dia adalah anggota dari Akademi Cahaya Bintang dan bersama-sama dengan Sungmin memenangkan tempat pertama pada tahun 2001 SM Pemuda Terbaik Kontes (청소년 베스트 선발 대회) untuk Penampilan Terbaik Outward. Donghae Nama aslinya berarti "Laut Timur" dan dengan demikian banyak nama panggilan nya berasal dari ini. Saat ini, ia mengoperasikan minihompy dengan nama Kim Sook Hyang, yang merupakan nama ibunya. Alasan untuk ini adalah bahwa minihompy terakhirnya ke hacked sehingga ia tidak lagi memiliki akses ke sana. (Disebutkan selama wawancara)

3. Yesung



Yesung (예성 / 艺 声)
Real Name: Kim Jongwoon (김종운 / 金 钟 云)
Nama panggilan (s): Awan (구룸), Anjing (dari Zodiac), Anjing rabies (광견; julukan Heechul untuk Yesung)
Tanggal Lahir: 24 Agustus 1984
Tempat Lahir: Chunahn di Southern Choongchung Provinsi (충남 천안) (충청남도 천안)
Tinggi: 178 cm / 5 '10,1 "
Berat: 64 lb kg/140.8
Darah: AB
Saudara: adik Kim Jongjin (1987)
Hewan Peliharaan: kura-kura bernama Ttangkkoma (땅꼬마 yang berarti 'kerdil kecil') sejak 12/4/08, ia disebutkan pada "Olnbam" bahwa biaya dia ₩ 200.000 (~ $ 150).
Khusus / Hobi: Menyanyi, Mendengarkan musik, Latihan
Pendidikan: Chungwoon University (청운 대학교), Broadcast Music utama, mungkin ditransfer ke Sunmoon University (선문대 학교); dilaporkan lulus pada awal 2009.
Misc. Info:. Yesung memenangkan emas di Kontes Menyanyi 1999 Chunan. Dia didorong untuk audisi SM oleh ibunya yang diam-diam mengajukan permohonan tanpa memberitahunya. Dia mengikuti audisi untuk SM pada tahun 2001. Tahap Namanya Yesung (예성) adalah singkatan 예술가 의 성대 yang berarti "Chords Vokal Artis seorang."

4. Heechul


Heechul (희철 / 希 澈)
Real Name: Kim Heechul (김희철 / 金 希 澈)
Nama panggilan (s): Heenim (희님), Cinderella (신데렐라), Bunga (꽃), Kim Pink (김분홍), Kim Moodswing (김기복), Kim Cherry (dari Youngstreet), Ular (dari Zodiac), Heerobbong (bagian saudara-saudara Bbong dengan Donghae dan U-Know Yunho), Heebongie Hyung (nama panggilan Yesung untuk Heechul)
Tanggal Lahir: 10 Juli 1983
Tempat Lahir: Hoengseong County, Kangwondo (강원도 횡성군); dibesarkan di Wonju, Kangwondo (강원도 원주) di mana orang tuanya masih berada
Tinggi: 179 cm / 5 '10,5 "di (dinyatakan dalam 100Q/100A nya dari 26 Agustus 2007 yang tinggi badannya sebenarnya 178 cm / 5' 10.1")
Berat: 60 kg/132 ​​lb
Darah: AB
Saudara: kakak Kim Heejin (1982)
Hewan Peliharaan: Heebum (Rusia Biru kucing) sejak 11/11/06, Champagne (kucing Siam) sejak 7/26/08; digunakan untuk memiliki Yamchae (kucing Biru Rusia) yang diberikan kepadanya oleh penggemar dari 7/13/05 sampai 11 / 05/03, tapi dia lari sementara Heechul pergi untuk syuting beberapa hari.
Khusus / Hobi: Menulis puisi, Menulis dongeng, permainan Komputer
Pendidikan: Sangji University (상지 대학교); dilaporkan lulus pada 2008.
Situs Resmi: http://www.rellagyo.com
Soompi Topik: http://www.soompi.com/forums/index.php?showtopic=23645
Misc. Info:. Pada iseng, Heechul mencari internet untuk perusahaan hiburan dan sehingga terjadi bahwa SM sedang mengalami audisi terbuka sehingga dia pergi bersama teman-temannya ke Seoul untuk melihat-lihat / audisi. Menjadi terbiasa dengan daerah itu, ia tersesat dan kehilangan jam audisi terbuka. Mereka mengatakan bahwa sudah terlambat, tetapi menurut dia, menatap wajahnya dan berubah pikiran :) Dia diizinkan untuk audisi dan dilempar melalui Sistem Casting Cahaya Bintang pada Oktober 2002. Dia memulai debutnya sebagai aktor pada tanggal 6 Maret 2005 melalui drama pemuda KBS "Banolim 2" sebagai Baek Jinwoo.
 

5. Eunhyuk



Eunhyuk (은혁 / 银 赫)
Real Name: Lee Hyukjae (이혁재 / 李 赫 宰)
Nama panggilan (s): Jewel Guy (보석 미남), Monkey (dari Zodiac)
Tanggal Lahir: April 4, 1986
Tempat Lahir: Goyangshi NeungGok (고양시 능곡) (경기도 일산)
Tinggi: 176 cm / 5 '9,3 "(disebutkan pada Yashimmanman bahwa tinggi sebenarnya adalah + / - 2 cm jadi 174 cm / 5' 8,5" :))
Berat: 58 lb kg/127.6
Darah: O
Saudara: kakak Lee Sora (1984)
Hewan Peliharaan: Choco (tinggal bersama orang tuanya)
Khusus / Hobi: Dancing (semua genre), Berolahraga, Mendengarkan musik
Pendidikan: Saat ini menjadi mahasiswa di Pai Chai University (배재 대학교)
Misc. Info: Eunhyuk masuk SM pada tahun 2000.. Sahabatnya sejak SD adalah DBSK Xiah Junsu. Mereka pergi ke sekolah yang sama dan karena cinta mereka saling menari, mereka menjadi tarian mitra dan sahabat. Dia, seperti Sungmin, memulai debutnya di SBS "Showdown of the Century (세기 의 대결)," pertunjukan yang memamerkan SM trainee berbagai, diselenggarakan oleh Kangta dan Bulan Heejun dari HOT pada tahun 2002. Nama panggungnya diciptakan karena ada pelawak terkenal Korea yang memiliki nama yang sama. Dia memutuskan untuk menambahkan Eun yang berarti "perak" demikian permata berharga julukan untuk bagian pertama dari namanya berasal Eunhyuk.

6. Siwon


Siwon (시원 / 始 源) (Shiwon 시원 yang sebenarnya diucapkan)
Real Name: Choi Siwon (최시원 / 崔 始 源)
Nama panggilan (s): Simba (dinamai oleh Heechul), Kuda (dari Zodiac)
Tanggal Lahir: 10 Pebruari, 1987 (Ternyata, ulang tahun nyata Shiwon adalah April 7, 1986 ... Eeteuk kata ulang tahun Shiwon akan segera tiba segera di minihompy pada 4/5/09 cerita adalah bahwa orang tuanya tidak terdaftar kelahirannya. sampai Februari tahun berikutnya karena alasan apapun sehingga dalam dokumen resmi ulang tahunnya terdaftar sebagai 10 Februari. Namun, meskipun fakta bahwa ulang tahun yang sebenarnya adalah April 7, 10 Februari adalah ulang tahun dia resmi merayakan dengan fans super Junior jadi ...)
Tempat Lahir: Seoul Gangnam (selatan Sungai Han dekat Apgujung) (서울 강남)
Tinggi: 183 cm / 6 '
Berat: 65 kg/143 lb
Darah: B
Saudara: adik Choi Jiwon
Khusus / Hobi: Menyanyi, Menari, Acting, Taekwondo, Cina (bahasa), drum Bermain
Situs Resmi: http://www.onlysiwon.com
Soompi Topik: http://www.soompi.com/forums/index.php?showtopic=3392
Pendidikan: Saat ini menjadi mahasiswa di Inha University (인하 대학교), Pendidikan Jasmani utama
Misc. Info: Siwon ditemukan oleh seorang pramuka SM selama kelulusan SMP-nya.. Terhadap keberatan dari ayahnya dan perjuangan banyak, ia bergabung dengan SM pada tahun 2003 dan melakukan debut di MV Dana "What Is Love" pada bulan Oktober 2003.
 

7. Leeteuk


Leeteuk (이특 / 李 特) (이특 sebenarnya diucapkan Eeteuk)
Real Name: Taman Jungsu (박정수 / 朴 正 秀)
Nama panggilan (s): Malaikat tanpa Wings (날개잃 은 천사), Gaeteuk (개특, dinamai oleh Heechul), Pemimpin Khusus (특별 한 리더), Peter Pan, Ori (alias Bebek 오리)
Tanggal Lahir: 1 Juli 1983
Tempat Lahir: Seoul Yeonshinnae (서울 연신내 은평구)
Tinggi: 178 cm / 5 '10,1 "di (mengatakan pada Star King yang tinggi sebenarnya tanpa shoelifts adalah 175 cm / 5' 9" :))
Berat: 59 lb kg/129.8
Darah: A
Saudara: kakak Taman Inyoung (1982)
Khusus / Hobi: Piano, Komposisi, Mendengarkan musik, Bernyanyi
Pendidikan: Ditransfer dari Paekche Institut Kesenian (백제 예술 대학) untuk Inha University (인하 대학교)
Misc. Info:. Leeteuk berkeliaran hilang di jalan-jalan Seoul ketika pramuka SM melihatnya dan memberinya kartu nama. Dia mengikuti audisi pada tahun 2000 dan pertama muncul pada tahun yang sama sebagai duduk ekstra di sebuah auditorium di MBC tahap Namanya Eeteuk (이특) berarti "All About Eve." "Khusus."
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar