Selasa, 31 Desember 2013

GOODBYE 2013



Gak kerasa, udah tahun baru lagi aja. Hehe. Banyak banget ya, yang udah terjadi di tahun 2013 ini. Apa pun itu, pasti ada yang asyik, and ada juga yang nggak asyik. Nah, di sini, aku mau nulis tentang hal-hal asyik yang udah aku lakuin di tahun 2013 ini. Gak papa dong ya, masa iya aku mau cerita hal yang nggak asyik? Itu sih, cuma buat dijadiin pelajaran aja…
Yup, yang pasti, tahun 2013 ini merupakan tahun yang cukup berarti buatku. Gimana ya, secara di tahun ini, tepatnya pada tanggal 2 Juni 2013, untuk pertama kalinya, aku bisa menyaksikan langsung konser megah SUPER JUNIOR yang bertajuk SUPER SHOW 5, di MEIS, Ancol-Jakarta. Huaa, seneng banget. Akhirnya salah satu mimpiku bisa terwujud. Hehe. Aku dapet tempat paling depan lagi, saat nonton konser mereka. So pasti, aku bisa liat jelas Lee Hyuk Jae, TOPLESS di depan mataku. Ohmaigat! Hal yang selama ini hanya bisa aku liat di video akhirnya nyata dalam penglihatanku. Ah, bulan Juni memang selalu terasa indah…
Selanjutnya, di tahun ini, aku merasa menemukan mimpiku. Mimpi yang selama ini terpendam dan takut untuk aku akui. Yah, aku ingin belajar menulis. Kebetulan, ada sebuah fanpage di facebook, ngadain acara kepenulisan bertajuk WTC 2, kepanjangan dari Writing Tour of Cekers 2 karena acara ini merupakan kali kedua diselenggarakan oleh fanpage  tersebut. Fanpage ini, masih asuhannya bunda Erin sih, bundanya majalah STORY yang setiap bulan nggak pernah absen dari daftar belanjaanku. Aku seneng. Di sini, selain untuk pertama kalinya aku pergi ke Jakarta seorang diri, aku juga bisa punya temen-temen baru yang asyik dan menarik. Mereka mempunyai mimpi yang sama denganku, yaitu ingin menulis dan menjadi penulis. Meskipun aku masih sedikit minder bergabung bersama yang lain, tapi mereka semua membuatku nyaman. Lewat mereka, aku semakin termotivasi untuk menulis. Terimakasih, Guys…
Hal menarik lainnya yang tak kalah seru dan takkan pernah kulupakan adalah, saat aku pergi ke Pare, kampung Inggris di Kediri-Jawa Timur. Kyaa, ini bener-bener seru. Merasakan hidup sendiri di derah baru dan teman-teman baru dari berbagai daerah di seluruh penjuru Indonesia. Ini asyik. Sumpah! Lain kali aku bakal share tentang pengalamanku selama hidup disana. Sendirian di tempat asing benar-benar suatu pengalaman yang menakjubkan. Yaa, meskipun pada akhirnya aku memiliki banyak teman. HeheJ
Apa lagi ya, banyak sih sebenernya. Tapi aku agak-agak lupa nih. Gimana dong? Oh iya, tahun ini juga untuk pertama kalinya aku memenangkan sebuah kuis yang diadain sebuah fanpage di facebook. Setelah berkali-kali ikut gagal, akhirnya aku bisa juga menang. Seneng banget sumpah. Hadiahnya berupa 4 buah novel karya Mba Lia Indra Andriana, seorang penulis novel yang berbau Korea-Korea gitu. Dan aku suka…
Ada lagi. Bulan November kemaren, aku coba-coba ikut daftar acara #KampusFiksi yang di adain oleh Penerbit DIVA Press yang diadain tiap 2 bulan sekali. Dan aku lolos. Yeay! Meskipun aku masuk dalam daftar angkatan 11 sih. Itu berarti masih lama. Masih harus nunggu satu tahun lagi. But, it’s okey lah… Buat mimpi, apa sih yang nggak? Hehe
Guys, bentar lagi udah jam 12 malem nih. Happy New Year yaah… Semoga resolusi kalian di tahun 2014 nanti akan segera terwujud. Aku juga. Semoga kita sama-sama bahagia. Amiin. Satu yang pasti guys. Dalam hidup ini, pasti ada lika-likunya kan? Jadi, jangan pernah menyerah meraih mimpimu. Orang lain aja bisa, kenapa kita nggak? Betul kaaan? Hehe, oke deh, sekali lagi met tahun baru ya… babay….^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar